Polisi Gali Kubur Bayi Prematur di Balik Semak-Semak di Kelurahan Karema, Mamuju, Sulbar.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Sadis, Bayi Prematur Dikubur di Semak-Semak

Rabu, 6 Oktober 2021 - 07:11 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Sesosok bayi yang diperkirakan lahir prematur umur 6 bulan, dikuburkan di atas bukit di dalam semak semak. Jasad bayi malang itu ditemukan warga, pada Selasa malam (5/10), di Kelurahan Karema, Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Untuk mengusut siapa yang pelaku yang tega menguburkan bayi tersebut di atas bukit di dalam semak-semak, Tim Identifikasi Sat Reskrim Polresta Mamuju, melakukan oleh tkp di lokasi penemuan bayi tesebut.

Polisi memasang garis kuning di sekitaran kuburan bayi tersebut. Puluhan warga yang memadati lokasi kuburan bayi tesebut diusir petugas agar keluar dari garis polisi.

Tim kemudian menggali kembali kuburan bayi tersebut. Mengangkat dan membungkusnya dengan kain kafan, kemudian memasukkannnya ke dalam kardus.

Jasad korban lantas dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi.

Menurut Bhabinkantibmas, Kelurahan Karema, Bripka LLexi, penemuan bayi tesebut berkat laporan masyarakat.

"Saya sebagai Bhabinkantibmas nendapat laporan masyarakat, langsung melapokan ke Polresta Mamuju untuk ditindak lanjuti. Saat ini bayi yang di kubur di atas bukit tersebut sudah di evakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk di autopsi," jelas Lexi.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
07:59
02:28
01:48
06:43
06:09
Viral