Sumur Tambang Minyak Ilegal di Muba kembali terbakar.
Sumber :
  • Tim tvOne

Sumur Minyak Ilegal di Musi Banyuasin Terbakar Lagi

Rabu, 6 Oktober 2021 - 09:27 WIB

Musi Banyuasin, Sumsel - Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan atas insiden kebakaran sumur minyak ilegal di Desa Keban I, kecamatan Sanga Desa Musi Banyuasin,  pada Senin (4/10) pukul 13.00 WIB. 

“Masih proses penyelidikan,” kata Kapolsek Sanga Desa IPTU Yohan Wiranata saat dikonfirmasi, Selasa (5/10)

Api diduga berasal dari mesin pompa yang kemudian menyambar kolam penampungan minyak yang berada di lokasi.  Pemilik sumur merupakan warga Dayung Kecamatan Batang Hari Leko berinisial A.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kobaran api pun segera bisa dipadamkan dengan menyemprotkan air yang dicampur busa detergen.

"Pasca kejadian tersebut sebelumnya telah melakukan langkah mitigasi, dan memastikan tidak ada korban jiwa. “Mitigasi bencana, tidak ada korban jiwa,” singkatnya 

Sementara itu Pj Kades Keban IM Alen, SIP mengaku belum mengetahui secara pasti mengenai kebakaran sumur minyak ilegal yang terjadi pada hari senin kemarin.

Peristiwa sumur minyak terbakar sebelumnya juga terjadi di Dusun V Desa Keban I Kecamatan Sanga Desa hingga menyebabkan 3 tewas 1 luka bakar. Puja kusuma/Ner

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
06:00
02:57
02:32
01:28
Viral