Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mencabut layanan internet gratis atau JakWIFI di sejumlah titik Jakarta, pada Minggu (1/1/2023) lalu..
Sumber :
  • Istimewa

Pj Gubernur DKI Cabut JakWIFI, Tatak Ujiyati: Jika Tidak Suka Anies, Jangan Merugikan Warga

Selasa, 3 Januari 2023 - 17:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Tatak Ujiyati yang sebelumnya menjabat sebagai Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) di masa kepemimpinan Anies Baswedan menyoroti Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Hal ini dipicu lantaran, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah mencabut layanan internet gratis atau JakWIFI di sejumlah titik Jakarta, pada Minggu (1/1/2023) yang lalu.

"Waduh, kok gini amat, ya? Layanan internet gratis di sebagian wilayah Jakarta dihentikan," tulis Tatak di akun Twitter @tatakujiyati, dikutip pada Selasa (3/1/2022).

Terbakar emosi, Tatak pun menyinggung Heru yang dinilai tidak suka dengan sosok Anies Baswedan, sehingga beberapa peninggalan Anies coba untuk dihilangkan.

Salah satunya adalah diputusnya layanan WiFi gratis, hal ini merugikan masyarakat Jakarta, khususnya masyarakat menengah ke bawah.

"Okelah jika tidak suka Anies Baswedan, tapi mbok ya jangan merugikan warga Jakarta. Terutama yang miskin," sindir dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral