Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Menerima Kunjungan Kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali di Kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat, Selasa (3/1/2023).
Sumber :
  • Istimewa

Menhan Prabowo Terima Kunjungan KSAL, Bahas Penguatan Matra Laut

Rabu, 4 Januari 2023 - 15:26 WIB

Jakarta - Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto menerima kunjungan kerja Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Muhammad Ali di kantor Kementerian Pertahanan, Jakarta Pusat pada Selasa (3/1/2023). 

Ini merupakan kali pertama bagi KSAL Ali bertamu secara resmi kepada Menhan Prabowo sejak dilantik sebagai KSAL oleh Presiden Joko Widodo pada Desember 2022. 

“Kemhan senantiasa berupaya untuk penguatan TNI matra laut,” kata Menhan Prabowo. 

Dalam pertemuan tersebut, KSAL Ali menjelaskan visinya untuk membangun kekuatan angkatan laut yang profesional, modern, dan tangguh.

Dia menyebut hal ini guna mencapai kesiapsiagaan yang tinggi dalam melaksanakan tugas-tugas angkatan laut yang dipercayakan oleh negara. 

Selain itu, KSAL Ali mengatakan, dirinya akan meneruskan kebijakan pejabat sebelumnya dengan berpedoman pada kebijakan umum pertahanan negara. 

"Yang diselenggarakan secara umum dan serentak oleh Kemhan serta Mabes TNI dan telah disahkan oleh pemerintah pusat," tutur KSAL Ali. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral