Mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.
Sumber :
  • Istimewa/Instagram Anies Baswedan

Anies Baswedan Diangkat jadi Anggota Dewan Universitas Oxford, Eks Gubernur DKI Jakarta Buat Ini di Instagram

Sabtu, 14 Januari 2023 - 05:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Baru-baru ini eks Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan membagikan momen berharganya di akun media sosial instagram milik pribadinya, pada Jumat, (13/1/2023). 

Momen berharga itu soal dia (Anies Baswedan) diangkat menjadi anggota board (dewan) di Universitas Oxford, Inggris.

Dilansir dari VIVA, Sabtu (14/1/2023), Anies diundang ke salah satu universitas tertua di dunia itu untuk diangkat sebagai Anggota Dewan Pengarah dan Pendiri Institute for ASEAN Studies sebagai bagian dari Oxford School of Global and Area Studies.

Pada tahun 2023 ini, Universitas Oxford kembali membuat sejarah baru dengan mendirikan Institute for ASEAN Studies sebagai bagian dari Oxford School of Global and Area Studies.

"Beberapa waktu yang lalu mereka mengundang untuk menjadi anggota Dewan Pendiri dan Dewan Pengarah pada Institute yang baru ini. (Founding Member & Board Member of The Institute for ASEAN Studies). Kami sampaikan bersedia dengan harapan bisa membawa pengalaman Indonesia dan ASEAN ke gelanggang dunia," kata Anies dalam unggahannya seperti yang dimuat VIVA, Sabtu, (14/1/2023). 

Menurut mantan Menteri Pendidikan itu, dalam sejarahnya, ini pertama kalinya seorang berasal Indonesia diundang untuk menjadi anggota sebuah dewan di Universitas Oxford. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:00
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
Viral