Bak Seperti Koboy, Seorang Wisatawan Puncak Todongkan Pistol Karena Terjebak Macet.
Sumber :
  • tim tvone/Usep Saripuddin

Bak Seorang Koboy, Wisatawan Puncak Todongkan Pistol karena Terjebak Macet

Sabtu, 14 Januari 2023 - 06:05 WIB

Bogor, tvOnenews.com - Warga Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat digegerkan aksi koboy seorang wisatawan yang mendodongkan pistol di Jalan Raya Puncak, Jumat sore 13 Januari 2023. 

Hal itu ia lakukan karena terjabak macet dan para warga langsung menggelandangnya ke kantor polisi.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi, peristiwa tersebut terjadi pada pukul 14.45 WIB. Awalnya, kendaraan Honda Brio milik pria yang menodongkan pistol itu terlibat adu mulut dengan seorang supir truk boks. Tepat di parkiran Cimory kendaraan tersebut dihentikan warga dan petugas keamanan. 

"Menurut keterangan supir truk dia di acungkan senjata api. Enggak tahu itu senjata apa. Saya tidak tahu bersinggungan di mananya," kata saksi di lokasi, Irfan. 

Lanjut Irfan, pria tersebut mengaku sebagai anggota kepolisian dari Polres Bogor. Warga pun semakin banyak dan akhirnya pria tersebut terkepung. 

"Dia ngakunya dari anggota Polres. Ngomongnya saya dari Polres. Terus ada anggota TNI yang lewat ke sini. Orang itu di tanya KTP. Enggak ada, sekarang di bawa ke Polsek Megamendung atau ke Polres," katanya.

Terkait kejadian ini, Danramil 0621, Mayor Inf Tubagus Eka Purnama membenarkan bahwa warga tersebut diamankan. Namun yang mengamankan adalah seorang pensiunan anggota TNI Koramil Cisarua.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:33
02:33
01:15
01:45
08:58
01:43
Viral