Boks Kontainer yang Diduga Jadi Tempat Penyimpanan Tubuh Wanita Korban Mutilasi.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Jasad Wanita dalam Kontainer di Bekasi, Polisi Periksa Saksi Kunci Kasus Pembunuhan dan Mutilasi Angela

Sabtu, 14 Januari 2023 - 20:07 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya terus menggali misteri aksi pembunuhan sekaligus mutilasi terhadap seorang wanita bernama Angela Hindriati (54) yang anggota tubuhnya ditemukan berada pada dua boks kontainer dan tersimpan di kontrakan kawasan Kabupaten Bekasi.  

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan saat ini pihaknya tengah memeriksa beberapa saksi terkait pembunuhan sadis tersebut.  

Menurutnya saksi yang diperiksa itu dapat dipastikan menjadi kunci dalam mengungkap kasus pembunuhan sadis tersebut.  

"Kasusnya sejauh ini tetap sudah dalam proses terkuaknya suatu perbuatan pidana. Kemudian penyidik dalam hal ini Direktorat Reserse Kriminal Umum akan mendalami lagi terhadap beberapa saksi, yang tentunya ini menjadi saksi kunci atau penting yang nantinya juga akan membuat semakin terang," kata Trunoyudo kepada awak media, Jakarta, Sabtu (14/1/2023). 

Pelaku Lakukan Pembunuhan Sejak Tahun 2021 Hingga Mutilasi Jasad Korban dengan Gergaji Listrik  

Polisi mengungkap wanita korban mutilasi yang anggota tubuhnya ditemukan di dalam dua boks kontainer pada sebuah kontrakan di kawasan Kampung Buaran, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi telah terbunuh sejak Tahun 2021 silam.  

Ngerinya, usai dibunuh dan dimutilasi jasad wanita itu turut serta langsung disimpan dalam boks kontainer selama satu tahun lebih.  

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral