Miris, 6 Oknum Polisi Polda Malut Aniaya Jeniornya hingga Kritis.
Sumber :
  • Istimewa

Miris, 6 Oknum Polisi Polda Malut Aniaya Jeniornya hingga Kritis

Sabtu, 14 Januari 2023 - 22:49 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Miris, melihat peristiwa seorang anggota Polisi masih junior, yang bertugas di Sabhara Polda Maluku Utara, diduga dikeroyok 6 orang seniornya hingga kritis. 

Bahkan, korban penganiayaan itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Chasan Boesoirie Ternate, karena sempat tidak sadarkan diri dan mulut mengeluarkan busa.

Berdasarkan informasi yang diterima tvOnenews.com, peristiwa pengeroyokan terjadi pada Sabtu (14/01/2023) sekitar pukul 3.00 wit, korban yang saat itu tengah menjalankan tugas piket di Polres Ternate. 

Kemudian, para pelaku menghubungi korban, korban kemudian mendatangi di gudang Bulog, tanpa basa-basi enam orang seniornya itu langsung mengeroyok korban, setelah korban tak sadarkan diri korban ditinggalkan begitu saja.

Korban sempat sadar dan kembali ke rumah, setibanya di rumah korban langsung terkapar di teras rumah dan sempat ditanya ibunya sambil divideokan.

Namun korban hanya menjerit kesakitan serta menjawab untuk segera dibawa ke rumah sakit. Kemudian korban kembali tak sadarkan diri dan dari mulut korban mengeluarkan busa, sehingga sempat dirawat di instalasi gawat darurat selama 3 jam

Sampai saat ini belum diketahui motif para pelaku. Akibat pengeroyokan ini korban juga mengalami luka di bagian kepala, rusuk bagian kanan dan kaki kiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral