Aktor Revaldo saat ditampilkan sebagai tersangka kasus penyalahgunaan narkotika di Mapolda Metro Jaya, Jumat (14/1/2023)..
Sumber :
  • Rizki Amana/tvOnenews.com

Aktor Revaldo Dibawa ke Tempat Rehabilitasi BNN Lido Sukabumi Hari Ini

Senin, 16 Januari 2023 - 15:33 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Aktor Revaldo Fifaldi akan dibawa ke tempat rehabilitasi di Lido, Sukabumi, Jawa Barat pada hari ini, Senin (16/1/2023).

Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya telah menyerahkan Revaldo ke Badan Narkotika Nasional (BNN) Lido Sukabumi untuk menjalani rehabilitasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengungkapkan, Revaldo direhabilitasi berdasarkan hasil rekomendasi  dari Tim Asesmen Terpadu (TAT).

"BNNP terhadap tersangka R akan dilakukan proses rehab, proses rehabnya yaitu di daerah Lido dan ini milik BNN. Kemudian layanan untuk rehab ini berbasis pada kepada hasil daripada rekomendasi Tim Asesmen Terpadu," kata Trunoyudo kepada awak media di Polda Metro Jaya, Senin (16/1/2023).

Trunoyudo mengatakan, dalam proses pelimpahannya ini ke Lido, Revaldo akan didampingi oleh tim penyidik kepolisian hingga tiba di lokasi.

"Hari ini tersangka R beserta keluarganya sudah menjemput yang kemudian nanti akan dilakukan juga pengawalan pengamanan dari penyidik sampai nanti ke tempat di daerah Lido jalan Sukabumi Bogor," terangnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral