Petugas Evakuasi Jenazah Guru Karate yang Ditemukan Tewas di Kamar.
Sumber :
  • Kadek Sugiarta

Lima Hari Tak Keluar Rumah, Pelatih Karate Ditemukan Membusuk

Jumat, 8 Oktober 2021 - 14:17 WIB

Kota Gorontalo – Muhamad Tito Sharil Utiarahman (53), warga Kelurahan Limba U 1, Kecamatan Kota Selatan, Kota Gorontalo tak keluar rumah selama lima hari. Guru karate itu ditemukan polisi sudah dalam keadaan tak bernyawa di dalam kamarnya. Tubuh korban saat itu sudah membusuk. Tito diduga telah meninggal dunia selama empat hari.

Penemuan jasad korban bermula dari kecurigaan tetangganya, Suleman Polua, yang tak melihatnya selama seminggu. Padahal sebelumnya dia sering beraktivitas.

“Sudah satu minggu saya tidak melihat korban, kebiasaan almarhum setelah sholat magrib dia keluar dengan motor, balik ke rumah sekitar jam sembilan atau setengah sepuluh, masuk rumah pasang lampu, 3 sampai 4 hari terakhir itu kebiasan itu sudah tidak ada,” kata Suleman, Jumat (8/10).

Suleman semakin curiga karena timbul bau tak sedap dari dalam rumah korban.

“Saya semakin timbul kecurigaan karena timbul bau-bau menyengat dari dalam rumah, setelah saya cek, motor korban ada dalam rumah,” ujar Suleman.

Dia kemudian melapor ke RT setempat yang kemudian meneruskannya ke kepolisian.

Petugas lantas mengevakuasi tubuh Tito dan membawanya ke Rumah Sakit Saboe untuk dilakukan autopsi. Sementara aparat dari Polsek Kota Selatan dan Polres Gorontalo melakukan olah tempat kejadian perkara untuk memastikan penyebab kematian korban. (Kadek Sugiarta/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:10
05:46
01:09
15:57
07:09
02:26
Viral