Satlantas Polres Boyolali mengecek lokasi video viral remaja merekam video di jalan tol Semarang - Solo, Jumat 8/10/2021.
Sumber :
  • Tim tvOne - Agus Saptono

Viral Remaja Rekam Video di Tol Semarang - Solo, Polisi Temukan Pagar Pembatas Tol yang Rusak

Jumat, 8 Oktober 2021 - 20:09 WIB

Boyolali, Jawa Tengah - Sebuah video yang memperlihatkan aksi berbahaya sejumlah remaja yang nekat mengambil video untuk konten tiktok ditengah ruas jalan tol Semarang - Solo di km 480, beredar luas di masyarakat. Menindak lanjuti video yang viral tersebut, pihak Satlantas Polres Boyolali langsung mengecek lokasi dan berkoordinasi dengan pihak tol.


"Setelah mendapat laporan dari warga, dan mengecek di media sosial, membenarkan bahwa lokasinya masuk di wilayah Boyolali, tepatnya di jalan tol Semarang - Solo Km 480, di Desa Mudal, Boyolali, Jawa Tengah" kata Kasatlantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni.

Menurut Kasatlantas, pihaknya telah berkordinasi dengan pengelola tol Semarang - Solo mengecek lokasi yang dipakai untuk melakukan pengambilan gambar. Hasil pengecekan di TKP, memang ditemukan banyak pagar tol yang rusak, sehingga memungkinkan warga masuk ke dalam jalan tol.


"Ini ditemukan banyak pagar kawat berduri yang rusak, memudahkan akses warga masuk ke dalam tol. Padahal ini tidak diperbolehkan, karena membahayakan keselamatan. Kami sudah berkordinasi dengan pihak tol untuk dilakukan pembenahan" ungkap AKP Yuli.


Sebelumnya beredar video yang berdurasi 30 detik, terlihat tiga remaja berjalan kaki dan mengambil gambar video dengan handphone, pada Kamis siang (7/10). Beredarnya rekaman ini sontak mendapatkan banyak respon dari warga yang menyayangkan aksi berbahaya tersebut.

PIihak Satlantas Polres Boyolali menghimbau kepada warga agar tidak nekat merebos atau masuk ke jalan tol, karena selain membahayakan diri sendiri, juga membahayakan pengguna jalan lainnya. (Agus Saptono/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:38
01:55
02:13
05:10
03:07
02:26
Viral