PEMOTOR TEWAS DITABRAK MOBIL DINAS DI JALUR WISATA TELAGA SARANGAN.
Sumber :
  • tvone - miftakhul erfan

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Berpelat Merah

Sabtu, 9 Oktober 2021 - 06:52 WIB

Magetan, Jawa Timur- Seorang pengendara motor tewas usai bertabrakan dengan mobil double cabin pelat merah, di Jalur Wisata Telaga Sarangan Kabupaten Magetan. Korban adalah Rifa Nur Hajati (26 tahun) warga Kelurahan Banyudono, Kecamatan-Kabupaten Ponorogo meregang nyawa, setelah sepeda motornya ditabrak mobil milik Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Sukoharjo Jawa Tengah.

Menurut sejumlah saksi, kecelakaan ini berawal saat Rifa mengendarai motor, nopol AE 6578 UK dan membonceng rekannya Siti Munawaroh, warga Desa Pupus, Kecamatan Lembeyan, Magetan. Korban melaju dari arah Magetan menuju Sarangan. Namun, diduga sepeda motornya berjalan terlalu mengambil haluan ke kanan hingga keluar Marka jalan, dan langsung ditabrak mobil dinas plat merah AD 9568 TB yang dikendarai Peni Budi Andayani (55) warga Kelurahan/Kecamatan Plaosan, Magetan. 

"Tadi motor dari bawah dan mobilnya dari atas, motor terlalu mengambil haluan ke kanan dan langsung tabrakan, yang satu meninggal satunya luka dibawa ke Puskesmas, keduanya wanita," kata Supardi, saksi warga desa setempat.

Sementara, Kanit Laka Lantas Polres Magetan membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan mobil pelat merah, dengan satu korban tewas dari pengendara sepeda motor. Namun penyebab kecelakaan kini masih dilakukan penyidikan lebih lanjut.

"Benar tadi ada kecelakaan di jalur wisata Magetan menuju telaga Sarangan, yang menyebabkan salah satu yang terlibat kecelakaan meninggal dunia, kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kita amankan, saksi kita dalami sehingga penyebab kecelakaan ini masih kita dalami," terang Iptu Agus Suparno Kanit laka Satlantas Polres Magetan.

Agus menambahkan, bahwa petugas bakal melakukan uji kendaraan dari kedua belah pihak. Sehingga, penyebab pasti kecelakaan bisa diketahui. Sementara, korban luka yakni Siti Munawaroh masih shock, sehingga belum bisa dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. (Miftakhul Erfan/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral