Truk Tabrak Motor.
Sumber :
  • Saiful MDA

Truk Lindas Motor di Aceh, Korban Berhasil Selamat

Minggu, 10 Oktober 2021 - 19:49 WIB

Aceh Utara - Sebuah tabrakan terjadi antara motor dengan truk barang di kawasan Samudra Gedong Aceh Utara, Aceh, Sabtu siang (10/10).

Polisi pun harus menggunakan mobil derek untuk mengevakuasi motor, karena terjepit di ban truk. Kejadian ini sempat membuat arus lalu lintas mengalami kemacetan.

Korban yang bernama Muhammad Fadli langsung dilarikan ke Puskesmas Geudong, setelah mendapat perawatan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cut Meutia untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Korban mengalami luka patah pada bagian paha kanan dan luka-luka pada bagian kiri akibat benturan keras antara motor yang dikendarainya dengan truk.

"Korban kakinya patahm dibagian paha. tapi alhamdulillah masih bisa bernapas. masih sehat." ujar petugas Puskesmas Geudong.

Petugas pun berusaha menghubungi keluarga terdekat korban, namun telepon genggam yang milik Muhammad Fadli hancur, sehingga tidak dapat dihubungi.

Korban sendiri mengalami kecelakaan sepulangnya dari Kampus, belum diketahui penyebab terjadinya kecelakaan. Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. (Saiful/Lhi/FHm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral