Sadis! Seorang Pria di Sibolga Dianiaya Hingga Tewas.
Sumber :
  • Swandi

Sadis! Seorang Pria di Sibolga Dianiaya Hingga Tewas

Minggu, 10 Oktober 2021 - 20:41 WIB

Sibolga, Sumatera Utara- Seorang pria bernama Patar Agus Simanjuntak (28) mengalami penganiayaan hingga tewas. Peristiwa itu terjadi pada hari Minggu dini hari (10/10) pukul 00.30 WIB.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dari Kapolres Sibolga, AKBP Taryono Raharja, melalui Kasi Humas Iptu R. Sormin membenarkan kejadian yang telah dilaporkan pihak keluarga korban ke Polres Sibolga.

“Korban adalah laki-laki, warga Kampung Kelapa, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga. Pasca peristiwa orang tua korban telah memberikan laporan polisi hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021 sekira pukul 14.10 WIB,” ujar Sormin, Minggu (10/10).

Sementara motif penganiayaan tersebut masih dalam penyelidikan oleh Satreskrim Polres Sibolga. Dari kejadian ini Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah tas pinggang warna hijau loreng merek, satu buah jaket warna merah, satu buah baju berwarna abu-abu, satu buah celana pendek berwarna merah, satu buah korek api gas, serta uang Tunai Rp60 ribu.

Sebelumnya, seorang saksi memberi tahu orang tua korban yang sedang duduk di depan rumahnya bahwa anaknya telah ditikam. Mendengar perkataan saksi, pelapor segera menuju Jalan Patuan Anggi, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga untuk mencari anaknya.

Pada awalnya pelapor tidak menemukan korban dan melanjutkan pencarian menuju Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Pancuran Gerobak, Kecamatan Sibolga Kota, Kota Sibolga tepat di depan sebuah SPBU.

Di lokasi tersebut, korban ditemukan di dalam becak motor dengan kondisi lemas dan langsung dibawa ke Rumah Sakit Metta Medika Sibolga. Namun sayang nyawa korban tidak tertolong, sekira pukul 01.50 WIB pihak Rumah Sakit menyatakan bahwa korban telah meninggal dunia akibat luka memar pada bagian perut. (Swandi/NA)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:57
01:51
06:48
09:30
03:52
01:15
Viral