pemotor tewas diduga jadi korban tabrak lari.
Sumber :
  • tvone - edy cahyono

Tabrak Lari di Malang, Satu Tewas, Satu Lainnya Kritis

Senin, 11 Oktober 2021 - 05:32 WIB

Malang, Jawa Timur - Diduga korban tabrak lari, pengendara sepeda motor tergeletak di jalan raya Panji, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.Satu korban meninggal, diketahui bernama Nur Arifin Mardindo dan satu lagi dalam kondisi kritis, dengan cedera berat di kepala, bernama Ravi Ardianto. Keduanya warga Ardirejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Peristiwa kecelakaan ini berawal, sepeda motor dengan nomor Polisi N 6515 EU yang di kendarai Ravi Ardianto berboncengan dengan Nur Arifin, melaju dari arah selatan menuju utara dengan kecepatan sedang, ketika di lokasi kejadian Ravi Ardianto berusaha mendahului kendaraan lain, namun tiba tiba dari arah berlawanan muncul kendaraan roda empat, menabrak sepeda motor yang di kendarai Ravi.

Kanitlaka Polres Malang Ipda Andi Agung membenarkan, telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan satu orang meninggal, di lokasi kejadian dan satu lainnya kritis.

"Saat kejadian, keduanya berboncengan naik sepeda motor Honda Supra N-6515-EU. Satu korban meninggal yang dibonceng, kendaraan lain yang terlibat kabur," jelas Agung.

“Korban Ravi, yang mengemudikan motor ,mengalami luka benturan pada kepala. Sedangkan yang dibonceng yakni Nur Arifin, mengalami luka benturan pada kepala dan meninggal dunia di TKP,” terangnya.

Sementara kasus kecelakaan ini di tangani unit laka lantas Polres Malang.

"Untuk korban yang meninggal dunia, telah di lakukan visum, sedangkan korban luka kritis kini dalam perawatan tim medis ," pungkas Agung. (Edy Cahyono/rey)

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral