Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono saat menghadiri Piala Gubernur DKI Jakarta sekaligus FEI World Cup Qualifier-1.
Sumber :
  • tim tvone/Abdul Gani

PORDASI DKI Jakarta Apresiasi Pemanfaatan Fasilitas Olahraga Berkuda di JIEPP Pulomas

Rabu, 1 Februari 2023 - 23:22 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Komisi Equestrian Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (PORDASI) DKI Jakarta, Michael Umboh, mengapresiasi PT Pulo Mas Jaya (PMJ) dan Equinara Horse Sports yang telah mendukung para atlet Equestrian DKI Jakarta bertanding dan berlatih.

Kabar yang menuturkan bahwa Tim DKI Jakarta sulit menggunakan fasilitas latihan berkuda di Jakarta Internasional Equestrian Park Pulomas (JIEPP), Michael membantah kabar miring tersebut.

"Saya tegaskan kurun waktu 3 tahun terakhir ini justru PORDASI DKI Jakarta sangat dibantu oleh pengelola yang sangat profesional dalam memanfaatkan fasilitas Equestrian di JIEPP," ujarnya, saat dihubungi media, pada Rabu (1/2/2023).

Michael menegaskan bahwa para atlet berkuda DKI Jakarta kerap melakukan kegiatan di JIEPP, seperti kegiatan Pelatda atau Training Camp. Bahkan, prestasi DKI Jakarta tidak main-main, berhasil meraih perak pada Kejurnas 2021.

"Selanjutnya sama seperti tahun-tahun sebelumnya, pada tahun 2022 kami dari pengurus Equestrian PORDASI DKI Jakarta selalu mengadakan pembinaan dan kejuaraan sedikitnya Delam kali dalam setahun di sarana JIEPP," tuturnya.

"Kami juga sangat terbantu oleh Equinara dan PMJ yang selalu aktif menyelenggarakan program pembinaan baik tingkat nasional maupun internasional," sambungnya menuturkan.

Sebagai informasi, pada tahun 2022 ini saja terakhir tercatat Piala Gubernur DKI Jakarta sekaligus FEI World Cup Qualifier-1 dihadiri oleh Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral