Mesin Percetakan dan Rumah di Ciracas, Jakarta Timur Hangus Terbakar.
Sumber :
  • Simon Tobing

Detik-detik Rumah dan Mesin Percetakan Hangus Terbakar di Ciracas, Kerugian Capai Rp2 Miliar

Kamis, 2 Februari 2023 - 10:56 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Memilukan, melihat kondisi detik-detik mesin percetakan dan rumah hangus terbakar di Ciracas. Pasalnya, kebakaran tersebut telah merugikan Rp2 Miliar. 

Kemudian, berdasarkan informasi yang beredar, kebakaran tersebut diduga korsleting listrik pada sebuah mesin percetakan yang berada di dalam rumah warga di Ciracas, Jakarta Timur, Kamis (2/2/2023).

Lalu, dari pantauan tvOnenews.com, api dengan cepat merambat hingga menimbulkan ledakan. Bahkan, kepulan asap hitam tebal terlihat saat kobaran api membakar sebuah mesin percetakan yang berada di dalam rumah di jalan raya centex, Ciracas, Jakarta Timur. 


Kobaran Api Membakar sebuah Mesin Percetakan yang berada di dalam rumah di Jalan Raya Centex, Ciracas, Jakarta Timur.

Petugas Pemadam Kebakaran yang tiba di lokasi langsung berupaya memadamkan api. Suara ledakan beberapa kali terdengar saat kobaran api melalap mesin percetakan dan rumah tersebut.

Menurut keterangan warga setempat, Alfin mengatakan, diduga, kebakaran terjadi lantaran adanya korsleting hubungan arus pendek listrik dari mesin percetakan hingga menyambar ke beberapa bagian rumah. 

"Akibatnya kerugian ditaksir mencapai 2 miliar rupiah," kata Alfin.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral