Kegiatan Rekonstruksi Ulang Kasus Laka Lantas yang Menewaskan Mahasiswa UI, Hasya Athallah Syahputra Karena Terlindas Mobil AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono.
Sumber :
  • tim tvOnenews/Rizki Amana

Saksi Ojol Sebut Tak Ada Darah pada Tubuh Mahasiswa UI Hasya Athallah

Kamis, 2 Februari 2023 - 17:32 WIB

Jakarta - Pihak kepolisian telah rampung melaksanakan rekonstruksi ulang kasus kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang menewaskan seorang mahasiswa UI bernama Hasya Atallah Syahputra. 

Diketahui, Hasya tewas usai terlibat kecelakaan dengan mobil mini bus milik AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono pada Senin (6/10/2022) di Jalan Srengseng Sawah, Jagakarsa, Jakarta Selatan. 

Agus Rayadi (34) selaku ojek online (ojol) yang turut serta menjadi saksi dalam gelar rekonstruksi ulang itu mengaku tak ada darah yang didapati pada tubuh Hasya saat mengalami insiden laka lantas tersebut. 

"Kalau kondisi korban saya pribadi buka di rumah sakit, saya buka jaketnya enggak ada luka-luka. (Tapi ada luka) di pinggang, kepala enggak ada, enggak ada darah sedikit pun," kata Agus kepada awak media di lokasi, Jakarta, Kamis (2/2/2023).

Agus menuturkan kala itu dirinya tak sempat melihat insiden kecelakaan maut yang menewaskan mahasiswa UI tersebut. 

Menurutnya dirinya tiba saat korban mulai tak sadarkan diri usai insiden laka lantas yang melibatkan Hasya dan AKBP (Purn) Eko Setia Budi Wahono. 

Ia mengaku dirinya datang sekira pukul 9.20 WIB malam dengan kondisi kedua kendaraan tersebut telah terlibat kecelakaan. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:57
02:32
01:28
04:58
01:44
02:05
Viral