Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, usai kunjungan pertemuan silaturahmi kepada Partai Golkar, di Kantor DPP Golkar, Kemanggisan, Jakarta Barat, Rabu (01/02/2023)..
Sumber :
  • tvOnenews/Julio Trisaputra

PKS Akan Menemui Surya Paloh Hari Ini, Ada Apa?

Jumat, 3 Februari 2023 - 12:11 WIB

Jakarta - Ketua Departemen Politik DPP PKS Nabil Ahmad Fauzi memgatakan, bahwa dalam pertemuan nanti akan dibahas mengenai langkah lanjutan dalam dukungan terhadap Anies Baswedan sebagai calon presiden 2024.

“Ya salah satu poinnya kan setelah PKS menyatakan dukungan melalui konferensi pers Pak Sohibul Iman, ini kan perlu langkah-langkah lanjutan. Nah, pertemuan dengan Pak Surya Paloh itu bagian dari itu,” kata Nabil saat dihubungi, Jumat (3/2/2023).

Wakil Ketua Majelis Syura PKS Sohibul Iman mengungkapkan bahwa pihaknya akan bertemu dengan Surya Paloh di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

Surya Paloh Berkunjung ke Partai Golkar

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh lebih mengutamakan bertemu ke Partai Golkar setelah PKS nyatakan dukungan capres terhadap Anies Baswedan. Diketahui, Surya Paloh belum bertemu Demokrat dan PKS untuk merayakan dukungan Anies dari PKS.

“Agak keringatan dikit ya, baiklah, kenapa harus berkunjung ke Golkar? Prioritas bagi NasDem,” ungkap Paloh di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Rabu (1/2/2023). 

Dia mengatakan dirinya dengan Golkar mempunyai sejarah yang panjang. Sebab dia adalah mantan kader Golkar dan pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Golkar. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral