Aksi Penodongan Dua Pria Menggunakan Celurit Terhadap Penjaga Toko di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

Berpura-pura Tanya Alamat, Seorang Karyawan Toko di Pondok Indah Jadi Korban Penodongan 2 Pria Bercelurit

Jumat, 3 Februari 2023 - 19:28 WIB

Jakarta - Video kamera pengawas CCTV berdurasi sekira 59 detik merekam aksi pelaku penodongan menggunakan celurit yang menyasar seorang penjaga toko di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan tersebar luas di masyarakat.

Dalam video tersebut terlihat dua orang pelaku yang merupakan pria dewasa memasuki sebuah toko yang hanya dijaga oleh seorang karyawannya. 

Lantas, seorang dari dua pelaku itu mengeluarkan celurit dan langsung menodongkannya kepada karyawan yang hanya seorang diri berada di toko tersebut. 

Kapolsek Kebayoran Lama, Kompol Widya Agustiono mengatakan aksi penodongan yang menyasar seorang penjaga toko itu terjadi pada Rabu (1/2/2023) sekira pukul 20.30 WIB. 

Menurutnya insiden tersebut bermula dari aktivitas karyawan tersebut yang akan menutup operasi toko tempatnya bekerja. 

"Pada waktu tersebut korban hendak menutup toko seorang diri di tempatnya bekerja. Kemudian datang dua orang berboncengan sepeda motor berhenti di depan toko dan salah seorang dari mereka turun dari motor dan menanyakan alamat ke arah Pondok Indah," kata Widya dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (3/2/2023).

Usai bertanya alamat, dua pelaku tersebut sempat diam sejenak di toko tersebut sambil berbincang-bincang. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:30
00:44
18:55
01:47
02:00
00:49
Viral