Ini Tampang Ibu Muda yang Tega Melecehkan Belasan Anak-anak di Jambi.
Sumber :
  • Istimewa

Terkuak! Ini Kesaksian Tetangga tentang Ibu Muda yang Tega Melecehkan Belasan Anak di Jambi

Minggu, 5 Februari 2023 - 04:13 WIB

Jambi, tvOnenews.com - Kasus pelecehan di Jambi menyita perhatian publik. Pasalnya, pelakunya merupakan seorang Ibu Muda berinisial NY (25). 

Bahkan yang lebih mirisnya lagi, Ibu Muda NY ini telah melakukan pelecehan seksual tehadap belasan anak-anak. Tak hanya pada anak laki-laki saja, ia juga diduga melakukan pelecehan terhadap anak perempuan. 

Namun di sisi lain, saat tim tvOnenews.com untuk menyelami soal informasi Ibu Muda NY tersebut. Para tetangga cerita tentang kepribadian Ibu Muda NY, yang dikenal baik oleh tetangganya. 

Bahkan, salah seorang tetangga yang tak ingin disebutkan namanya menceritakan, bahwa Ibu Muda NY itu merupakan orang yang baik, dan selalu mengenakan hijab. 

"Dikenal baik aja di sini, dan sering mengenakan hijab. Makanya kami tak menyangka, dia (NY) tega lakukan itu," ujar salah seorang tetangga yang begitu geram melihat pelaku NY.    

Sebelumnya diberitakan, sejumlah orang tua melaporkan ke unit Perlindungan Perempuan dan Anak Direskrimum Polda Jambi atas dugaan kasus pelecehan terhadap belasan anak di Kota Jambi, Sabtu (4/2/2023).

Para pelapor yang didampingi oleh UPTD Perlindungan Perempuan dan Anak. Pelaku berinisial YN (25), yang merupakan ibu rumah tangga yang diduga telah melecehkan para anak-anak yang masih dibawah umur.
Bukan hanya pada anak-anak laki-laki, beberapa di antaranya terdapat anak-anak perempuan yang ikut menjadi korban pelecehan yang dilakukan oleh terduga pelaku, yang dilakukannya disebuah warnet yang berada di kawasan Alam Barajo, Kecamatan Alam Barajo, Kota Jambi.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral