Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto Lihat Konser Dewa 19.
Sumber :
  • Istimewa/Antara

Di Antara Ribuan Penonton, Prabowo dan Anies Baswedan Saksikan Konser DEWA 19

Minggu, 5 Februari 2023 - 05:35 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ada pemandangan yang menakjubkan di konser Dewa 19 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara, Sabtu (4/2/2023) malam.

Pasalnya, di antara ribuan penonton konser DEWA 19, terlihat Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto dan Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi, serta tokoh politik tersohor yang menjabat Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, dan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto menyaksikan band yang digawangi Ahmad Dhani itu.

Dilansir dari Antara, dalam konser bertajuk “Pesta Rakyat 30 Tahun Berkarya Dewa 19” itu tak hanya terlihat wajah Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto saja. Namun, tampak wajah mantan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama, serta mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

Bahkan, terlihat juga eks Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon juga turut menyaksikan konser yang memperingati tiga dekade Dewa 19 menghiasi industri musik Tanah Air.

“Luar biasa, hampir semua lagu saya nantikan,” ujar Prabowo Subianto, sepeti yang dikutip tvOnenews.com dari Antara, Minggu (5/2/2023).

Pada konser itu, Menhan duduk di deretan kursi VIP dengan ibu kandung Ahmad Dhani di sampingnya.

Sementara Fadli Zon yang datang bersama adik dan kerabat menyebut konser grup band pop rock itu sebagai peristiwa kebudayaan yang besar. Di mana Dewa 19 telah berkarya di belantika musik Tanah Air lebih dari 30 tahun.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral