Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto..
Sumber :
  • tvOnenews/Muhammad Bagas

Prabowo Puji Jokowi Tak Pilih Lockdown Total saat Covid-19

Senin, 6 Februari 2023 - 15:02 WIB

Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto memuji Presiden Jokowi yang tidak menerapkan lockdown total saat Covid-19.

Prabowo menjelaskan meskipun Jokowi ditekan banyak pihak untuk menerapkan lockdown total, tapi Jokowi tidak melakukannya.

“Beliau ambil risiko itu. Itu leadership, itu kepemimpinan yang hebat, saya harus akui, saya jenderal, saya ikut berkali-kali dalam aksi-aksi pertempuran, saya saksi, saya melihat pemimpin yang bisa ambil keputusan dan pemimpin yang tidak bisa ambil keputusan,” jelas Prabowo saat berpidato di Kantor DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, Senin (6/2/2023).

Menteri Pertahanan itu menyebut Jokowi adalah pemimpin yang berani mengambil keputusan berbeda, bahkan melawan tekanan dari berbagai pihak.

“Bukan saya mengolor atau menjilat, tidak. Saya hanya mau katakan yang bener, bener, dan kalau pemimpin kita bener, kita harus akui bener,” kata dia.

“Kalau kapten kesebelasan berhasil memimpin timnya menuju kemenangan harus kita puji dan kita akui, jangan kita mau enaknya saja. Pemimpin memberi keberhasilan, dan pemimpinnya dicemoohkan,” lanjut Prabowo.

Dia menambahkan di balik keberhasilkan Jokowi memimpin pemerintahan, ada sejumlah pihak yang masih belum menghargai Jokowi. Bahkan ada juga yang tidak mau mengakui kehebatannya.(saa/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral