Tangkapan layar akun twitter @txtdrberseragama insiden laka lantas di Pulogadung yang melibatkan driver ojol dengan mobil dinas Polri. Polisi sebut plat nomor palsu..
Sumber :
  • Istimewa

Viral Mobil Dinas Polri Tabrak Ojol di Pulogadung, Ini Jawaban Polda Metro Jaya

Selasa, 7 Februari 2023 - 18:53 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Video detik-detik pasca kecelakaan lalu lintas yang melibatkan driver ojek online (ojol) dan mobil minibus berplat dinas kepolisian viral pada sejumlah akun media sosial. 

Insiden kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) yang meilbatkan driver ojol dan mobil dinas berplat nomor dinas kepolisian itu terjadi di wilayah Rawamangun, Jakarta Timur pada Senin (6/2/2023).

Pada video yang diunggah akun instagram @updateinfojakarta perekam turut serta membuat pernyataan insiden laka lantas tersebut. 

"Terobos lampu merah di perempatan Arion, Rawamangun. Mobil dari arah Pulogadung Pulo Gadung menuju ke Jalan Pramuka nabrak motor. Motornya masih geletak, mobil dinas Polri," kata perekam video yang diunggah oleh akun instagram @updateinfojakarta dikutip pada Selasa (7/2/2023).

Menanggapi hal tersebut, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan pengemudi mobil tersebut berinisial JA. 

Menurutnya mobil mini-bus itu tak tercatat sebagai mobil dari kedinasan anggota Polri. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:50
01:56
02:19
01:01
03:57
04:33
Viral