Ketum KOBI Anindra Ardiansyah Bakrie bersama 12 peserta Fighter Academy.
Sumber :
  • Istimewa

Ardi Bakrie Dukung Inisiasi Program Mola dan One Pride

Rabu, 8 Februari 2023 - 00:39 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ardi Bakrie mendukung penuh program latihan intensif "MMA Fight Academy" yang diusung oleh Mola.  Ia juga mendukung penciptaan bibit unggul petarung Mix Martial Art (MMA) yang dilakukan oleh One Pride.

Program ini merupakan kerja sama antara Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI), ONE Pride, dan layanan steraming MOLA yang mengirim sebanyak 12 petarung Indonesia untuk pelatihan di Amerika Serikat selama tiga bulan.

"Jadi sebenarnya Fighting Academy ini adalah sebuah program yang akan tayang di Mola, programnya seperti Garuda Select Indonesia. Sehingga fighter-fighter untuk tayang di program ini adalah yang terbaik apalagi dari One Pride," kata Ardi Bakrie, Selasa (7/2/2023).

"One pride harus terus menciptakan bibit unggul untuk bisa dikembangkan yang ujungnya dapat mengharumkan nama bangsa dan negara," sambungnya.

Ia sangat mendukung upaya peningkatan kemampuan para petarung dengan memberikan kesempatan kepada mereka untuk pemusatan latihan di Negeri Paman Sam.

"Ketika berbicara peningkatan kemampuan fighter, kita akan membuka diri dan mempersilakan para fighter untuk dapat berlatih dan bertarung," ujarnya.

Ia berharap melalui program ini dapat semakin membuka peluang para petarung Indonesia untuk dapat melebarkan karir di luar negeri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:46
01:23
00:58
01:36
09:42
02:50
Viral