Kolase Ibu Muda YS Tersangka Pelecehan Seksual Belasan Anak di Jambi.
Sumber :
  • Istimewa

3 Faktor Penyebab Perilaku Seks Ibu Muda Jambi Menyimpang, Begini Penjelasan Psikolog

Rabu, 8 Februari 2023 - 06:49 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ibu Muda asal Jambi, kini menyita perhatian publik hingga menuai komentar di media sosial. Bagaimana tidak menjadi pusat perhatian dan perbincangan? 

Pasalnya, Ibu Muda berinisial YS asala Jambi ini telah melakukan pelecehan seksual terhadap belasan anak di bawah umur. Bahkan, dari kejadian itu, ia dinilai sebagai orang yang memiliki perilaku seks yang menyimpang. 

Bahkan, tak sedikit para netizen menganggap Ibu Muda YS itu mengalami gangguan jiwa. Lantas, benarkah seorang Ibu Muda YS berusia 25 tahun itu merupakan orang yang memiliki perlilaku seks yang menyimpang. 

Dan, benarkah Ibu Muda YS yang tega lecehkan seksual terhadap belasan anak-anak di Jambi alami gangguan jiwa? 

Sejauh informasi yang dihimpun dari tim tvOnenews.com Ibu Muda sebagai tersangka pencabulan belasan anak di bawah umur itu saat ini sedang diperiksa kejiwaannya di Rumah Sakit Jiwa Jambi, Selasa (7/2/2023).

Nah, apabila merujuk kepada pakar Psikolog, Analisa Widyaninggrum menyebutkan, ada tiga (3) faktor yang membuat Ibu Muda Jambi itu melecehkan belasan anak-anak dengan mempertontokan dirinya sedang berhubungan intim. 

Bahkan, yang lebih mirisnya lagi, ia sering sekali mempertontonkan film blue terhadap anak-anak tersebut yang sebagai korban.

Dari penjelasan Analisa Widyaninggrum menuturkan ada faktor dan penyebab mengapa sang Ibu Muda YS itu melakukan hal tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral