Youtuber Baim Wong (kaos hitam).
Sumber :
  • Chanel Youtube Baim Paula

Baim Wong Dihujat Netizen, Kenapaaa ...

Senin, 11 Oktober 2021 - 22:48 WIB

Jakarta - Sebuah video Baim Wong yang sedang marah kepada seorang kakek yang mengikutinya. Dalam video yang diunggah di chanel youtube Baim Paula, Baim sempat menanyakan tujuan kakek itu mengikutinya.

Kakek yang ada di video tersebut menjawab bahwa ia mencoba untuk menawarkan dagangannya kepada Baim. Baim kemudian menjawab, "ngikutin saya sampe berapa kilo tadi, ngapain? jangan ga ada ngemis-ngemis begitu." Dalam video itu terlihat,  Baim kemudian membagi-bagikan uang kepada sejumlah pengemudi ojek daring sambil berkata bahwa mereka bekerja. 

Beberapa netizen dan berkomentar, seperti yang diungkapkan oleh akun @elsya* yang mengatakan, haknya Baim Wong mau nolak, mau ngusir, mau dia negur tapi jangan pernah memberi makanan ke orang yang sudah kenyang di depan orang yang sedang kelaparan. Tidak menghilangkan ratusan kebaikan dia terhadap orang lain, tapi tidak membenarkan dia mengolok2 orang yang lebih tua.

Komentar negatif juga disampaikan oleh netizen lain, akun @JAAK* mengatakan, You really messed up this time baim wong.

Sebagian besar netizen sangat miris melihat ekspresi kakek dalam video tersebut, setelah dimarahi oleh Suami Paula Verhouven.(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:14
04:24
04:36
09:59
01:57
01:51
Viral