Ilustrasi Anak.
Sumber :
  • Antara

Viral Foto Guru Pegang Payudara Siswi

Selasa, 12 Oktober 2021 - 19:02 WIB

Kab. Minahasa, Sulawesi Utara - Oknum guru MT yang diduga melakukan pelecehan seksual terhadap salah satu siswi SMA Negeri 1 Motoling, Kabupaten Minahasa Selatan pada Selasa (12/10) siang menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan itu, MT membantah telah memegang payudara siswinya.

“Hasil BAP kita hari ini, dari hasil pemeriksaan didapati jawaban yang kita ajukan rata-rata ditolak, dia dia mengakui foto yang beredar adalah wajahnya, tapi dia tidak mengakui bahwa beliau melakukan perbuatan tercela,” ujar Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabdin) Minahasa Selatan-Minahasa  Tenggara Max Lengkong kepada wartawan usai pemeriksaan yang dilakukan di kantor cabang Dinas Pendidikan Daerah Minahasa Selatan yang terletak di kompleks SMA Negeri 1 Amurang Timur.

Meski oknum MT membantah telah melakukan tindakan asusila kepada siswinya, namun Max mengatakan semua akan dibuktikan dalam penyidikan pihak yang berwajib.

“Kami sudah sampaikan apapun yang dilakukan oleh bersangkutan benar atau salah akan dibuktikan dalam tahapan penyidikan oleh pihak yang berwajib,” kata Max.

Dinas Pendidikan juga telah meminta keterangan dari murid yang mengambil dan menyebarkan foto tersebut.

“Kami juga sudah lakukan wawancara dengan siswa, diketahui peristiwa itu terjadi pada hari Senin, tanggal 27 September hari senin pukul 02.00 siang, itu sama dengan apa yang dikatakan dengan terlapor," tambah Max.

Saat kejadian, siswi yang diduga menjadi korban asusila gurunya itu sedang membantu temannya mengisi data beasiswa melalui komputer sekolah.(Marwan Dias Aswan/put)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral