Eks Pegawai KPK, Herbert Nababan menekuni bisnis jualan daring..
Sumber :
  • tim tvOne - twitter @paijodirajo

Eks Pegawai KPK Jualan Online, ini Halal

Rabu, 13 Oktober 2021 - 17:29 WIB

Jakarta - Eks pegawai Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kini menjadi seorang pedagang online dan merintis usaha ternak kambin. Hal itu dilakukan oleh Herbert Nababan, yang pernah menjabat sebagai penyidik senior KPK.

Kegiatan Herbert Nababan setelah dipecat dari KPK diketahui dari unggahan koleganya, mantan penyelidik lembaga antirasuah Aulia Postiera lewat akun media sosial Twitter miliknya @paijodirajo.

"Herbert Nababan nama lengkapnya. Salah seorang penyidik senior KPK, yang bergabung melalui program Indonesia Memanggil 1 (IM1). Sementara ini, menyibukkan membantu istrinya jualan online dan mulai merintis usaha ternak kambingnya," demikian disampaikan Aulia.

Aulia mengatakan, Herbert adalah putra batak yang besar di Tanjungpinang. Didikan orang tuanya yang seorang pensiunan guru, membentuk dirinya menjadi seorang pembelajar sejati.

"Herbert seorang Sarjana Teknik, Sarjana Hukum, Master Hukum dan sedang berencana untuk melanjutkan ke program Doktoral," lanjut Aulia.

Herbert, menurut Aulia, pernah menjadi fungsional Kedeputian Pencegahan, fungsional Direktorat Pengembangan Jaringan dan sembilan tahun terakhir menjadi penyidik KPK. "Sebagai Penyidik, Herbert sudah menangani banyak perkara korupsi & pencucian uang," kata Aulia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral