Polisi menggerebek kantor Pinjaman Online di Sleman, Yogyakarta, Kamis malam (14/10/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Andri Prasetyo

Polisi Gerebek Kantor Pinjol di Sleman Yogyakarta

Kamis, 14 Oktober 2021 - 22:02 WIB

Sleman, DIY - Tim gabungan dari Polda DIY dan Polda Jawa Barat malam ini sekitar pukul 20.30 menggrebek kantor pinjaman online (pinjol) di kawasan Samirono, Catur Tunggal, Depok, Sleman, Yogyakarta.

"Penggrebekan kantor pinjol. Silahkan merapat di lokasi Samirono Catur Tunggal Depok" kata Kombes Pol Yulianto, Kabid Humas Polda DIY, saat dikonfirmasi tvonenews, Kamis malam (14/10/2021).

Info yang dikumpulkan tvonenews di lokasi, penggrebekan ini merupakan pengembangan dari laporan polisi yang masuk di wilayah hukum Polda Jabar. Kemudian dalam proses penyidikan merujuk pada TKP Kantor Pinjol di wilayah Sleman, Yogyakarta.

"Penggerebekan tim gabungan tapi LP (laporan polisi) di Polda Jabar," ucap Yuliyanto singkat.

Pantauan situasi di lokasi malam ini terlihat sejumlah polisi berseragam berjaga-jaga di depan kantor pinjol. Sementara petugas lain terlihat keluar masuk kantor.

Kantor yang digrebek berada di Jalan Herman Yohanes, perbatasan antara Kabupaten Sleman dengan Kota Yogyakarta. Kantor berlantai tiga yang bersebelahan dengan klinik tes antigen.

Hingga pukul 22.00 WIB awak media masih menunggu keterangan resmi dari polisi. Belum diketahui dengan pasti berapa perusahaan pinjol yang beroperasi di kantor ini. (Andri Prasetiyo/Buz).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral