Polisi meringkus preman kampung " Si Iblis" yang memalak pemilik kafe.
Sumber :
  • Jasa Manurung

Viral, Aksi “Si Iblis” Preman Kampung Meminta Jatah Bulanan ke Pemilik Kafe

Minggu, 17 Oktober 2021 - 08:55 WIB

Tanjung Balai, Sumatera Utara - Sebuah video amatir yang memperlihatkan aksi pemalakan yang dilakukan oleh AH alias Si Iblis atau Sibolis viral di media sosial.

Ia mengamuk di sebuah kiafe di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tanjung balai pada Kamis lalu dengan cara menendang pintu kafe karena tidak senang dengan alasan yang disampaikan  pemilik kafe.

Dalam video tersebut, pelaku juga diketahui meminta jatah bulanan sebesar 500.000 Rupiah untuk setiap bulan agar usaha kafe di sekitar lokasi dapat aman.

Namun pemilik kafe, justru melawan dan hanya mampu memberikan uang sebesar 200.000 Rupiah, namun hal ini membuat si Iblis berang dan mengamuk sambil mengeluarkan kata kata yang tak pantas dan mengancam akan membunuh pemilik kafe.

Khawatir akan keselamatannya dan videonya telah viral, pemilik kafe membuat pengaduan ke Polres Tanjung Balai, Polisi langsung menandai preman ini.

Tidak butuh waktu lama, si Iblis langsung diamankan polisi di rumahnya.

“Pelaku adalah pemuda setempat, dan walau sudah meminta maaf kepada korban, tetap kita proses hukum “ Kata Kanit II Reskrim Polres Tanjung Balai, Iptu Eko Ady.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral