Masse, Petani yang Sebar Video Asusila Mantan Kekasihnya.
Sumber :
  • Puang Hendra Soetomo

Sakit Hati Cinta Diputus, Pria Sebarkan Video Asusila

Selasa, 19 Oktober 2021 - 10:22 WIB

Wajo, Sulawesi Selatan - Gara-gara cintanya diputus, seorang pria di Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan menyebarkan video asusila mantan kekasihnya yang masih berusia 15 tahun. 

Kasus ini bermula ketika Masse, lelaki  yang bekerja sebagai petani, menjalin asmara dengan Y (15). Selama kurang lebih dua tahun, mereka menjalin komunikasi.

Di rentang waktu itu, pelaku pernah membujuk korban membuka baju dan memperlihatkan bagian-bagian privatnya. Tindakan itu dilakukan beberapa kali. Ternyata, pelaku merekam korban.

Saat diputus hubungan asmaranya, Masse marah. Dia lalu menyebarkan video asusila tersebut dan mengirimkannya kepada orang tua Y, teman-teman, serta korban sendiri. Masse bahkan mengancam Y dan orang tuanya akan menyebar video tersebut ke media sosial apabila Y tidak kembali ke pelukannya.

Orang tua korban menjawab ancaman itu dengan melaporkan Masse ke pihak berwenang. Petugas lantas meringkus Masse di rumah kerabatnya di Kecamatan Takkalalla.

Dia kini meringkuk di dalam sel tahanan Polres Wajo.

"Tersangka akan dijerat dengan Undang undang ITE pasal 45 junto passal 27 dengan acaman hukuman pidana enam tahun penjara," ujar Kapolres Wajo AKBP Muhammad Islam A. (Puang Hendra Soetomo/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral