Erdian Aji Prihartanto alias Anji..
Sumber :
  • ANTARA FOTO

Setelah Ditangkap, Anji Jalani Pemeriksaan Kesehatan

Senin, 14 Juni 2021 - 12:09 WIB

Jakarta, 14/6 - Penyidik Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat melakukan pemeriksaan kesehatan kepada musisi Erdian Aji Prihartanto alias Anji, yang telah ditetapkan sebagai tersangka kepemilikan narkotika jenis ganja. Anji menjalani pemeriksaan tekanan darah dan juga test urine di klinik kesehatan Mapolres Jakarta Barat. 

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan terhadap Anji pada Senin pagi ditujukan untuk melengkapi berita acara pemeriksaan.

"Kita lakukan pemeriksaan kesehatan. Semua hal dicek, tensi, suhu badan, tes swab, dan kami tes urine lagi terkait dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

AKBP Ronaldo juga mengatakan pihaknya masih melakukan pemeriksaan mendalam terhadap tersangka Anji. "Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan barang bukti," kata dia.

Sementara itu mengenai asal usul ganja yang ditemukan saat penangkapan, AKBP Ronaldo meminta waktu untuk memberikan keterangan lengkap setelah pemeriksaan terhadap Anji.

"Nanti akan kami sampaikan apa-apa saja, darimana, siapa saja yang terlibat, kami mohon waktu. Karena kami baru menangkap yang bersangkutan," paparnya.

Sebelumnya, Anji ditangkap di studio miliknya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Jumat lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral