Sopir pukuli saingan dengan kunci besi.
Sumber :
  • Andri Prasetyo

Kesal Tarif Terlalu Murah, Sopir Pukuli Lawan Bisnis Hingga Enam Giginya Tanggal

Kamis, 17 Juni 2021 - 11:20 WIB

Sleman, DI Yogyakarta – Kesal karena menawarkan tarif terlalu murah, seorang sopir jasa angkut, Cahyo (35), menganiaya lawan bisnisnya yang berinisial A. Untuk mengelabui korban, Cahyo memasukkan ramuan kecubung yang memabukkan ke makanan dan minuman A. Cahyo kemudian memukuli A dengan kunci besi hingga giginya tanggal enam.

Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polres Sleman mengungkapkan kasus yang berlatar belakang persaingan bisnis ini. Kepala Unit Jatanras Polres Sleman IPDA Leonard Vanangian Hutajulu menjelaskan kronologis kasus yang berlangsung Selasa (25/5) tersebut.

Menurut Leonard, korban yang sehari-hari mangkal di Jalan Kaliurang KM 8, Kecamatan Ngaglik, Sleman mendapat telepon dari BSC. Pelaku saat itu berpura-pura memesan jasa angkut milik A. Korban tanpa curiga mendatangi rumah pelaku.

“Pada saat sesampainya di rumah, korban disuguhi makanan dan minuman oleh pelaku,” beber Leonard. Ternyata pelaku sudah membubuhi ramuan campuran kecubung yang bisa memberikan efek mabuk hingga keracunan. Ramuan itu pun bereaksi pada tubuh korban sehingga dia jatuh pingsan.

“Tiba-tiba korban tidak sadar, dan saat korban sadar sudah dalam posisi terikat di mobil,” lanjut Kanit Jatanras. Pelaku kemudian membawa A ke tempat sepi dengan mobil pikap milik korban. Ternyata korban mulai sadar, “setelah itu dipukuli oleh pelaku beberapa kali menggunakan tangan kosong dan kunci besi.”

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka di wajahnya. Hantaman kunci besi juga mengakibatkan sejumlah gigi A rontok.

“Kondisi korban saat kita periksa ada beberapa luka di muka, sempat dijahit juga dan giginya copot enam karena dipukul kunci besi ini,” ujar Leonard.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:09
02:29
02:19
01:59
04:18
05:50
Viral