Olah Tkp wartawan pematangsiantar yang tewas ditembak.
Sumber :
  • Daud Sitohang

Wartawan Online di Simalungun Tewas Ditembak

Sabtu, 19 Juni 2021 - 12:37 WIB

Simalungun, Sumatera Utara – Seorang wartawan online, Mara Salim Harahap atau yang akrab disapa Marsal, tewas ditembak orang tak dikenal, tak jauh dari tempat tinggalnya di Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara (Sumut).

Korban ditemukan warga dalam keadaan bersimbah darah di dalam mobilnya. Kendaraan tersebut berhenti sekitar 300 meter dari rumahnya. Warga melihat luka tembak di bagian paha kiri korban.

Masyarakat langsung menghubungi istri korban yang kemudian membawanya ke Rumah Sakit (RS) Vita Insani, Pematangsiantar. Namun setibanya di sana, Marsal dinyatakan meninggal dunia.

Sabtu pagi, tim dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Simalungun dibantu tim dari Polda Sumut, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tim dari Indonesia Automatic Finger Print Identification System (INAFIS) Polda Sumatera Utara langsung memeriksa kondisi kendaraan milik korban. Petugas juga menghadirkan sejumlah warga yang menjadi saksi mata. Sejauh ini mereka telah menginterogasi lima orang.

"Mobil dalam keadaan menyala, lampu juga hidup. Suara alarmnya besar, makanya orang pada bangun semua. Posisi seperti ini, kaca sebelah tertutup. Pintu semua tertutup, yang depan terbuka,” kata salah satu warga kepada polisi.

Kapolres Simalungun AKBP Agus Waluyo turut hadir dalam olah TKP.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral