Jerinx SID paparkan alasan ketidakhadiran di Polda Metro Jaya melalui akun media sosialnya..
Sumber :
  • tim tvOne/instagram @_jrxsid_

Jerinx SID Buka Suara Alasan Tidak Hadir di Polda Metro Jaya

Selasa, 10 Agustus 2021 - 12:30 WIB

Jakarta - Musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx angkat bicara mengenai ketidakhadirannya ke Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka. 

"Perlu saya luruskan pemberitaan yang banyak beredar hari ini menyatakan jika saya mangkir atas panggilan polisi dengan alasan sakit," demikian pernyataan Jerinx melalui akun media sosialnya.

Ia juga menyatakan dalam keadaan sehat. "Yang mencegah saya ke Jakarta untuk memenuhi panggilan Polisi adalah karena saya punya riwayat medis yang tidak memperbolehkan saya divaksin (jantung dan Hepatitis)-hal ini bisa saya buktikan dan media bisa mengkonfirmasi perihal ini ke penyidik." 

Diketahui, selama pemberlakuan PPKM sertifikat vaksin menjadi syarat bagi warga yang akan bepergian menggunakan pesawat. Musisi Jerinx saat ini berdomisili di Bali.

Dalam keterangannya di media sosial, Jerinx juga menyatakan,"Saudara AD tolongan jangan MENDIKTE penyidik karena saya dan penyidik sudah berkomunikasi dengan sangat-sangat baik, hampir setiap hari, terkait dengan pemeriksaan."

Musisi bergenre punk rock asal Bali yang sudah eksis sejak era 98 ini juga memastikan akan menghadapi kasus hukum yang dihadapinya. "Saya akan hadapi kasus ini dengan gentle dan pasti akan datang ke jakarta."

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menyebut musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx tidak memenuhi panggilan penyidik, guna menjalani pemeriksaan sebagai tersangka dugaan kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:10
01:19
01:00
11:11
09:23
08:52
Viral