Jerinx Menuju Polda Metro Untuk Penuhi Panggilan.
Sumber :
  • antara

Belum Divaksin, Jerinx Menuju PMJ Melalui Jalur Darat

Kamis, 12 Agustus 2021 - 18:42 WIB

Jakarta - Polda Metro Jaya menyebut musisi I Gede Ari Astina alias Jerinx, akan memenuhi panggilan penyidik guna menjalani pemeriksaan sebagai tersangka terkait dugaan kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

"Hari ini dijadwalkan pemanggilan kedua untuk saudara J. Hasil komunikasi dengan J dia siap menghadiri pemanggilan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus di Jakarta, Kamis.
​​

Yusri menerangkan Jerinx berangkat dari Bali menuju ke Jakarta dengan menggunakan transportasi darat, lantaran Jerinx tidak bisa menggunakan pesawat karena belum mendapatkan vaksin COVID-19.

"Pagi tadi sudah berangkat dari Bali menggunakan kendaraan darat karena dia merasa bahwa sampai saat ini belum divaksin. Sementara syarat naik pesawat adalah orang yang sudah di vaksin," ujar Yusri.

Polda Metro Jaya telah menetapkan Jerinx sebagai tersangka dugaan kasus pengancaman terhadap pegiat media sosial Adam Deni.

Dugaan tindak pengancaman ini bermula saat Deni ​​​berkomentar terkait pernyataan Jerinx soal artis yang disponsori COVID-19 melalui media sosial.

Komentar yang dilayangkan Deni pun menyulut perhatian artis asal Bali itu sehingga menjadi pemicu pertikaian.
​​

Selang beberapa lama, akun Instagram Jerinx pun hilang. Jerinx lalu menuduh Deni sebagai orang yang bertanggung jawab atas hilangnya akun Instagram itu.
 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral