anak anggota dprd bekasi yang lakukan pencabulan ditangkap.
Sumber :
  • ANTARA

Polisi Tangkap Anak Anggota DPRD Kota Bekasi Pelaku Kekerasan Seksual

Jumat, 21 Mei 2021 - 20:21 WIB

Jakarta, 21/5 (ANTARA) - Pihak kepolisian mengamankan anak anggota DPRD Kota Bekasi berinisial AT (21) atas perkara dugaan kekerasan seksual terhadap seorang remaja putri berusia 15 tahun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus menyebut AT tidak hanya melakukan kekerasan seksual tetapi juga menjual korban kepada lelaki hidung belang.

"Pelaku melakukan kekerasan seksual ke korban dan disertai dengan menjual korban ke orang lain," kata Yusri di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat.

Yusri menjelaskan AT diamankan pada Jumat pagi sekitar pukul 04.00 WIB dan yang bersangkutan saat ini masih dalam pemeriksaan intensif oleh pihak kepolisian.

Keterangan awal dari pengakuan AT, yang bersangkutan menjual korban secara daring melalui aplikasi MiChat.

"Pelaku menjual korban ke orang lain dengan aplikasi MiChat," tambahnya.

Diketahui, kasus itu bermula saat korban berkenalan dan sempat berpacaran dengan dengan AT.

Selama berpacaran, korban jarang pulang ke rumah hingga membuat keluarga korban curiga.

Kepada keluarganya korban mengaku berada di indekos AT dan kerap diancam pelaku agar tidak pulang serta mengaku kerap mengalami kekerasan seksual

Keluarga korban pun melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Bekasi Kota.

Polisi kini sudah menetapkan AT yang merupakan anak dari salah satu anggota DPRD Kota Bekasi sebagai tersangka dalam kasus ini.

Kasus kekerasan yang menimpa korban sempat viral di media sosial. Akun @P3nj3l4j4h_id mengunggah informasi melalui sebuah utas di Twitter tentang kekecewaan keluarga korban atas lambannya penanganan kasus ini di kepolisian.

"Keluarga Korban Kecewa Polisi Lamban Tangani Anak Anggota DPRD Bekasi yang Diduga Perkosa dan Jual Remaja. Pak ⁦@DivHumas_Polri ⁩ tolonglah kasus ini segera diproses secepatnya, bagaimana jk ini menimpa kluarga anda?! Enak sekali jadi anak pejabat!" tulis akun tersebut pada Selasa (18/5).

Akun tersebut juga mengunggah foto politikus Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung, dan menyebutnya sebagai ayah dari AT. Pada salah satu unggahannya, @P3nj3l4j4h_id juga menampilkan wajah pelaku. Utas tersebut kemudian ramai dibagikan oleh pengguna Twitter lainnya sehingga menjadi viral. (act/ant)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral