Polisi Tunjukkan Barang Bukti Kasus Pembunuhan Berencana di Kubu Raya, Kalbar.
Sumber :
  • Tut Wuri Handayani

Pria di Pontianak Sewa Lima Pembunuh Bayaran untuk Habisi Selingkuhan Istri

Jumat, 13 Agustus 2021 - 12:46 WIB

Kubu Raya, Kalimantan Barat – Seorang pria nekat menyewa lima pembunuh bayaran demi menghabisi selingkuhan istrinya. Lelaki itu bahkan rela mengeluarkan uang sebesar Rp30 juta demi melancarkan aksinya. Namun walau tidak melakukan kejahatannya dengan tangan sendiri, tetap saja sang suami dan adiknya yang merencanakan pembunuhan tersebut ikut terseret.

Kasus ini terungkap setelah Holil, seorang pedagang handphone di Kubu Raya, ditemukan tewas bersimbah darah di Desa Mega Timur, Kubu Raya, pada Kamis (29/7) malam. Dia tergeletak di jalan dengan bekas luka serangan senjata tajam di sekujur tubuhnya.

Dari hasil penyelidikan polisi, terungkaplah bahwa Holil merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh sejumlah orang.

Mereka membekuk lima orang, yakni MI, AJ, MU, MO, dan FR. Sementara seorang pelaku lainnya yang berinisial HJ saat ini masih dalam pencarian.

Kapolres Kubu Raya AKBP Jerrold Hendra Josef Kumontoy mengungkapkan latar belakang di balik kasus pembunuhan berencana ini.

“Diawali dari adanya kasus perselingkuhan yang melibatkan A, seorang perempuan, dan korban inisial H. Perselingkuhan mereka ini diketahui oleh suami A, yaitu MI,” ujar Jerrold mengawali kronologis kejadian.

MI tak terima istrinya main mata dengan lelaki lain. Dia merasa cemburu kepada Holil yang telah merebut hati A. MI kemudian menceritakan penderitaannya kepada adiknya

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral