Rasyid, Pembunuh Wanita di Kolong Tol, Merekonstruksi Kejahatannya di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • metro.polri.go.id

Polisi Gelar Pra-Rekonstruksi Pembunuhan Wanita Terapis Bekam di Kolong Tol Jatikarya

Jumat, 13 Agustus 2021 - 16:31 WIB

Jakarta – Polda Metro Jaya menggelar prarekonstruksi terkait kasus pembunuhan terapis bekam, Rizky Sukma Jayanti (33), yang jasadnya ditanam di kolong Tol Jatikarya, Jatisampurna, Kota Bekasi.

Prarekonstruksi dipimpin oleh Panit Resmob Polda Metro Jaya, AKP Reza Fahlefi. Tersangka Muhammad Ali Al Rasyid (38 tahun) dihadirkan dalam prarekonstruksi yang digelar di Polda Metro Jaya Jumat (13/8) siang.

“Hari ini kita lakukan rekon pembunuhan di Jatisampurna dengan korban meninggal dunia inisial RSJ yang dilakukan oleh tersangka. Ini akan dilaksanakan di dua tempat yang pertama di Resmob Polda Metro Jaya dan yang kedua nanti setelah makan siang kita laksanakan di TKP,” kata AKP Reza.

Di sesi pertama rekonstruksi yang digelar di Polda Metro Jaya, ada 10 adegan yang dilakukan tersangka. 10 adegan itu mulai dari tersangka Rasyid menghubungi korban perihal tawaran kerja terapis bekam di daerah Bogor, Rabu (4/8) sekitar pukul 08.00 WIB.

"Kemudian korban berangkat dari rumah membawa alat terapi kesehatan ke arah stasiun Cakung. Begitupun dengan pelaku yang juga membawa alat terapi bekam di dalam tas," ungkap Reza.

Rasyid datang menjemput Rizky di dekat Stasiun Cakung. Keduanya kemudian berangkat menuju lokasi bekam dengan mengendarai motor.

Tersangka dan korban yang sama-sama terapis bekam kemudian menuju ke daerah Hambalang, Bogor, Jawa Barat ke rumah saksi bernama Haji Dani.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:24
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
Viral