Komika Coki Pardede ketika Meminta Maaf kepada Publik.
Sumber :
  • YouTube Polres Metro Tangerang Kota

Coki Pardede Jalani Rehabilitasi di RSKO Cibubur

Minggu, 5 September 2021 - 15:35 WIB

Tangerang, Banten – Komika Coki Pardede menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, karena terbukti menyalahgunakan narkotika jenis sabu. Langkah tersebut diterapkan setelah Badan Narkotika Nasional (BNN) mengabulkan permohonan assessment-nya.

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo Widodo menyatakan lelaki yang bernama asli Reza Pardede itu dibawa ke RSKO, Sabtu (4/9) malam.

“Malam ini CP (Coki Pardede), kita lakukan rehabilitasi. Sebab sebelumnya, sudah ada permohonan pengajuan rehabilitasi oleh pihak bersangkutan," ungkap Pratomo.

Selain Coki, kurir narkoba yang merupakan seorang perempuan berinisial WL juga menjalani rehabilitasi. Namun pemasok narkoba untuk Coki, RA, masih ditahan polisi untuk proses hukum lebih lanjut.

"Saudara CP dan WL kita lakukan rehabilitasi, sementara bandarnya saudara RA kita tahan untuk proses penyelidikan Satnarkoba," kata Kasat Narkoba.

Menurut Pratomo, permohonan rehabilitasi Coki Pardede dikabulkan karena dalam kasus ini hanya dinyatakan murni sebagai korban dari penyalahgunaan narkoba.

"Perlu diketahui, dalam perkara ini, si Coki ini adalah pengguna. Bisa dikatakan dia korban ya, dari korban narkoba itu sendiri,” tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
00:54
Viral