Suasana Kafe Holywings Kemang.
Sumber :
  • Tim tvOne

Duh, Bikin Kerumunan Kafe Holywings Kemang Ditutup Sementara Tiga Hari

Senin, 6 September 2021 - 10:20 WIB

Jakarta – Sebuah video beredar di media sosial saat petugas gabungan Polri, TNI dan Satpol PP mendatangi kafe Holywings yang berada di kawasan Kemang, Jakarta Selatan yang kedapatan buka hingga larut malam dan menimbulkan kerumunan serta melanggar protokol kesehatan di tengah PPKM Level 3 Jakarta.

Dari video yang beredar di media sosial terlihat keramaian para pengunuung di cafe Holywings, Kemang pada Minggu (5/9) kemarin. Petugas gabungan yang tiba ke lokasi meminta para pengunjung cafe untuk membubarkan diri karena telah melanggar peraturan penerapan protokol kesehatan.

Selain itu petugas Satpol PP Dki Jakarta telah melakukan penyegelan dan pemberhentian sementara operasional café Holywings Kemang tersebut.

"Tempat  Usaha Cafe Holywings Kemang, dikenakan sanksi Penutupan Sementara 3x24 jam oleh Petugas Satpol PP DKI Jakarta Minggu (5/9) setelah ditemukan terjadi pelanggaran ketentuan PPKM level 3 pada Sabtu Malam (4/9)," demikian keterangan dari Instagram resmi Satpol PP DKI Jakarta.

Sementara Petugas Kepolisian dari Polres Metro Jakarta Selatan juga melakukan patroli untuk mengantisipasi adanya pelanggaran PPKM Level 3 atau khususnya cafe yang dapat menciptakan kerumunan.

Hingga kini belum ada keterangan resmi dari petugas Satuan Pamong Praja terkait sanksi bagi cafe Holywing Kemang yang masih buka hingga tengah malam dan menimbulkan kerumunan tersebut.

Sebelumnya, kerumunan di kafe Holywings Kemang dibubarkan oleh polisi. Jam operasional yang melebihi ketentuan itu diketahui saat Patroli Gabungan yang Dipimpin Karoops Polda Metro Jaya, Operasi itu dilakukan pada Minggu (5/9/2021) sekitar pukul 01.00 dini hari. (arief/ade).

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
14:24
11:39
08:19
02:20
02:22
Viral