Kepergok Curi Motor, Begal Sandera Bocah.
Sumber :
  • tvone

Kepergok Curi Motor, Begal Sandera Bocah

Kamis, 9 September 2021 - 20:45 WIB

Garut, Jawa Barat - Pelaku begal yang menyandera seorang bocah di Garut, Jawa Barat, babak belur dihajar warga. Hal ini dilakukan oleh pelaku karena kepergok oleh warga saat mencuri motor.  

Pelaku dihajar massa setelah kepergok mencuri sepeda motor di parkiran minimarket. Lantaran panik, pelaku mengeluarkan pistol dan menyandera seorang bocah yang kebetulan berada di area minimarket. 

Warga yang geram berhasil meringkus pelaku dan langsung menghajarnya hingga babak belur. " Kejadian sempat diketahui oleh warga", ujar Kapolres Garut AKBP Wirdhanto. Polisi yang melintas langsung mengamankan pelaku dari amukan warga. 

Menurut AKBP Wirdhanto, satu orang berhasil melarikan diri dan satu pelaku berinisial Y berhasil diamankan. Polisi kemudian melakukan pengembangan dan pengejaran. Hasilnya polisi menangkap I, rekan Y di wilayah Cibalong.  Selain menangkap dua pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa senjata api lengkap dengan pelurunya, serta hasil barang curian berupa sejumlah sepeda motor yang dijual ke penadah.

Pelaku Y dan I adalah kawanan bandit yang kerap berkasi di Garut. Kawanan ini sudah puluhan kali beraksi dan selalu membawa pistol.(taufik/ade/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral