Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono..
Sumber :
  • tim tvOne

Tim DVI Identifikasi 3 korban, Total 10 korban Kebakaran Lapas Tangerang Teridentifikasi

Minggu, 12 September 2021 - 15:36 WIB

Jakarta - Hari kelima setelah terjadinya kebakaran lapas klas I Tangerang, tim DVI Mabes Polri berhasil mengidentifikasi sepuluh jenazah. Jumlah tersebut bertambah menjadi 10 setelah tim DVI berhasil mengidentifikasi tiga jenazah korban berjenis kelamin laki-laki, Minggu.

Ketiganya teridentifikasi melalui rekam medis dan pencocokan sidik jari serta DNA dari keluarga dan orang tua masing-masing.

"Telah mlakukan rekonsiliasi, telah berhasil mengidentifikasi tiga korban hari ini. Dua melalui pencocokan DNA, satu masih diketahui pakai sidik jari,"kata Karopenmas Mabes Polri, Brigjen Pol Rusdi Hartono.

Tiga jenazah yang berhasil diidentifikasi yakni; Hadi Wijoyo bin Sri Tunjung Pamungkas, laki-laki, 39 tahun. Identifikasi melalui rekam medis sidik jari.

Kemudian, Rocky Purmana bin Sarifal Udore, laki-laki, 28 tahun. Identifikasi melalui rekam medis dan pencocokan DNA. Dan terakhir Pujiono bin Mudori, laki-laki, 28 tahun, identifikasi melalui rekam medis dan pencocokan DNA.

"Per 12 September tim DVI telah berhasil mengindentifikasi 10 jenazah, tinggal 31 jenazah masih terus dikerjakan," lanjutnya.

Sementara itu, untuk tujuh jenazah yang telah diketahui identitasnya telah diserahkan kepada pihak keluarga. Sedangkan untuk tiga jenazah yang baru teridentifikasi juga akan segera diserahkan untuk dimakamkan pihak keluarga. (Gita iha/ito)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral