Yosep, saat Memenuhi Panggilan Polisi.
Sumber :
  • Tim tvOne

Babak Baru Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Polisi Kembali Panggil Suami Korban

Selasa, 14 September 2021 - 07:18 WIB

Subang, Jawa Barat - Polisi terus berupaya mengungkap kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, Jawa Barat yang jenazahnya ditemukan di dalam mobil mewah. Kali ini polisi kembali memanggil suami korban, Yosep, untuk menjalani pemeriksaan.

Senin (13/9) Yosep dimintai keterangan tambahan. Dia datang bersama kuasa hukumnya ke Polres Subang. Selain Yosep, polisi juga memanggil anak tertua korban, Yoris, dan keponakan sekaligus sepupu korban, Danu. Pada pemeriksaan itu tidak terlihat istri muda Yosep.

Dalam pemeriksaan sebelumnya polisi telah menanyakan mengenai kepemilikan helm yang ditemukan di lokasi kejadian. Polisi juga sudah mengonfirmasi kepada istri muda Yosep, mengenai keterangan yang diungkapkan oleh salah satu keluarga korban bahwa istri muda kerap meneror korban.

Hingga hari ke 26 pasca-peristiwa pembunuhan tersebut, polisi belum bisa mengungkap pelakunya. Polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus pembunuhan sadis ini.

Tuti Suhartini (55) dan Amalia Mustika Ratu (23) ditemukan tewas di mobil Alphard yang diparkir di depan rumah mereka, di Jalan Kampung Ciseuti, Desa Cagak, Subang, Jabar pada 18 Agustus lalu. Jasad mereka ditumpuk di dalam mobil mewah tersebut.

Dari hasil penyelidikan, polisi menemukan sejumlah barang bukti di rumah korban, di antaranya papan penggilasan bernoda darah dan pakaian korban. (act)

(chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral