Supir Truk Penabrak Diperiksa Petugas.
Sumber :
  • Chaeron

Sopir Truk Menyerahkan Diri Usai Tabrak Anak Buat Konten Penghadang Truk

Sabtu, 18 September 2021 - 07:05 WIB

Cianjur - Sopir  truk yang menabrak anak saat membuat konten Youtebe menghentikan truk, akhirnya menyerahkan diri ke Polres Cianjur, Jawa Barat. Sopir N-I menyerahkan diri diantar oleh pihak perusahaannya.

Data sementara, sopir truk mengaku tidak mengetahui bahwa korban tewas terlindas. Namun dirinya mengetahui bahwa truknya di hadang oleh korban dan rekan-rekannya. Sopir truk yang mengetahui hal itu, kemudian berusaha menghentikan laju kendaraannya. Namun karena sesudahnya tidak terlihat di spion, sopir truk tidak menghentikan laju kendaraannya.

Mengenai status pemeriksaan, sopir truk masih dikenakan status sebagai saksi.

"Kita masih mengumpulkan data, bukti dan keterangan para saksi. Untuk sementara rekan-rekan korban memang mengatakan ada unsur kesengajaan mereka berusaha menghadang truk untuk membuat konten. Bila ditemukan unsur kelalaian dan kesengajaan, status sopir truk bisa kita naikan", kata Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan.

Kasus ini bermula saat seorang bocah tewas terlindas saat bersama-sama kawannya menyetop truk yang tengah melintas di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Jumat (10/9) dini hari. 

Saat terlihat sebuah truk melaju dari arah Sukabumi menuju Cianjur, gerombolan bocah tersebut nekat menyetop dengan berdiri di depan truk tersebut. Truk tak berhasil berhenti, dan akhirnya koban yang berada di depan truk terlindas dan tewas dengan kondisi mengenaskan. (Chrn/Zaki/Fhm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
01:47
Viral