Ilustrasi Penganiayaan.
Sumber :
  • Antara

Selama 1 Jam Napoleon Bonaparte dan 3 Tahanan Ada di Sel M Kece

Selasa, 21 September 2021 - 10:52 WIB

Jakarta - Irjen Pol Napoleon Bonaparte (NB) dilaporkan atas kasus penganiayaan terhadap Muhammad Kace alias M Kece di dalam sel di rutan Bareskrim Polri. Dalam aksinya NB ternyata tak sendiri, melainkan dibantu oleh tiga tahanan lain.

Kronoligis detik-detik aksi penganiayaan disampaikan Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri Brigjen Pol Andi Rian Djajadi. 

Menurut Andi, dari hasil rekamana CCTV, NB bersama tiga tahanan lainnya masuk ke kamar sel M Kece sekitar pukul 00.30 WIB. Diduga aksi penganiayaan itu berlangsung sekitar 1 jam.

"Dari rekaman CCTV, pada pukul 01.30 WIB, NB dan tiga napi meninggalkan sel korban (M Kece)," ungkap Andi

Andi juga menjelaskan, Irjen Pol Napoleon Bonaparte tak hanya menganiaya M Kece dengan pemukulan. Pelaku juga melumuri tersangka penistaan agama itu dengan kotoran manusia.

Lebih lanjut Andi mengatakan pada malam kejadian, satu orang saksi tahanan lainnya disuruh mengambil plastik putih ke kamar Napoleon Bonaparte yang diketahui berisi tinja (kotoran manusia).

"Oleh NB kemudian korban dilumuri dengan tinja pada wajah dan bagian badannya. Setelah itu berlanjut pemukulan/penganiayaan terhadap korban MK oleh NB," ujar Andi. Ner
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral