Pesta Miras Berujung Maut, Pemuda di Blitar Tewas Dianiaya Temannya.
Sumber :
  • tvone

Pesta Miras Berujung Maut, Pemuda di Blitar Tewas Dianiaya Temannya

Kamis, 23 September 2021 - 18:00 WIB

Blitar, Jawa Timur - MK (31) warga Desa Soso, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh berlumuran darah. Jasad korban ditemukan dalam kondisi telentang di depan jagal sapi Jalan Merbabu, Kelurahan Babadan, Kecamatan Wlingi, Kabupaten Blitar, Jawa Timur. 

“Saat kami evakuasi, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia. Korban meninggal dunia diduga menjadi korban pembunuhan,” kata Kapolsek Wlingi AKP Mulyono.

Kejadian tersebut pertama diketahui oleh pemilik jagal sapi, yang saat itu saksi mendengar ada suara keributan di depan kios jagalnya. Saat saksi keluar ternyata terdapat orang tergeletak depan kiosnya dengan kondisi berlumur darah. “Korban meninggal dunia setelah mengalami luka parah di kepala. Saat ditemukan pertama kali tubuh korban penuh dengan darah,” ujarnya

Spontan pemilik jagal sapi teriak minta tolong ke tetangga, kemudian melaporkan peristiwa ke Polsek Wlingi. Petugas yang mendapatkan laporan langsung mendatangi lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi.

Dari hasil pemeriksaan beberapa saksi, sebelum ditemukan tewas korban pesta minuman keras bersama temannya. “Diawali para pemuda tersebut pesta miras kemudian terjadi cekcok dan berakhir dengan penganiayaan hingga korban meninggal dunia,” imbuhnya. 

Kini petugas satuan reserse kriminal polres Blitar, masih melakukan pengejaran terhadap pelaku.(imron/chm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral