Widiyanto Terpaksa Ditembak karena Berusaha Kabur dari Polisi.
Sumber :
  • Aditya Tri Wahyudi

Kasus Cemburu Berujung Maut, Pelaku Terpaksa Ditembak

Jumat, 24 September 2021 - 07:41 WIB

Ciamis, Jawa Barat - Lantaran cemburu, M Widiyanto, warga Sela Jambu, Sukabumi, Jawa Barat, terpaksa harus dihadiahi timah panas oleh Resmob Mabes Polri dan Reskrim Polres Ciamis di Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (23/9) malam.

Pelaku terpaksa dilumpuhkan polisi lantaran berusaha melarikan diri ketika hendak ditangkap di Cirebon, Jawa Barat. Widiyanto diduga telah membunuh Nuhdin Andriyan, warga Putrapinggan, Kalipucang, Pangandaran, Jawa Barat.

Peristiwa tersebut terjadi ketika Nuhdin melerai perkelahian antara Widiyanto dengan temannya yang dipicu oleh cemburu, karena melihat pacara pelaku, Novi, tengah bersama teman korban di warung kopi. Pelaku yang tidak terima dilerai, balik menganiaya korban hingga tewas.

"Pelaku menendang dada korban hingga tersungkur dan tewas di tempat kejadian," terang Kapolres Ciamis, AKBP Wahyu Broto Narsono Adhi kepada tvonenews.com, Jumat (24/9).

Akibat perkelahian yang dipicu oleh cemburu ini, selain korban tewas, satu orang lainnya yakni Nunu teman korban, luka berat di bagian kepalanya akibat dipukul botol miras oleh pelaku.

"Pelaku terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas karena melawan petugas ketika hendak ditangkap di Cirebon," tambah Kapolres Ciamis.

Akibat kejahatan ini, pelaku dijerat dengan pasal 351 KUHP ayat 3 dengan ancaman 7 tahun hukuman penjara. (Aditya Tri Wahyudi/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral