Bocah Fairuz Soliha (6) dirawat di RSU Ngudi Waluyo Wlingi.
Sumber :
  • Tim Tvone

Raja Tega!! Preman di Blitar Siram Minyak Panas ke Bocah 6 Tahun dan Ibunya

Minggu, 26 September 2021 - 12:22 WIB

Blitar, Jawa Timur - PR alias Jeber (45) Warga Kelurahan Beru,Kecamatan Wlingi,Kabupaten Blitar, Jawa Timur, menjadi bulan bulanan warga yang geram dengan perbuatanya. Jeber yang dikenal sebagai seorang preman jalanan tega menyiram minyak panas ke pedagang gorengan dan anaknya. Sabtu (25/9/2021).

Kasi Humas Polres Blitar Iptu Udiyono menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi  saat pelaku datang ke warung milik korban dalam kondisi mabuk, Jeber berniat meminjam motor milik korban. 

"Pelaku datang ke warung korban dalam kondisi mabuk untuk pinjam kendaraan,"ungkapnya 

Setelah dipinjamkan motor pelaku tidak langsung pergi, melainkan mendekat ke arah wajan panas yang baru saja untuk mengoreng jajanan.

Pelaku langsung menyiram minyak panas tersebut ke korban dan anaknya yang berusia 6 tahun. Akibatnya kedua korban mengalami luka bakar di kepala dan di tubuh.

"Korban Laila Nadlirotus Solikkhah(31) Warga Wlingi mengalami luka bakar di tubuhnya, sedangkan korban jasmine Fairuz Sholiha (6) mengalami luka bakar di kepala," imbuh Iptu Udiyono.

Pelaku yang sudah babak belur telah diamankan petugas di Polsek Wlingi. Beruntung petugas segera datang ke lokasi karena pelaku babak belur dihakimi warga usai menyiram minyak panas ke kedua korban.(Muhammad Imron/rif)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:13
01:10
01:07
03:09
04:29
Viral